Hi Folks! Thanks For Visiting \=D/

Saturday, October 8, 2011

{}

HAI!! shit.. it's been 5 months since my last post,ryt?haha nvrmind. oiya.. mau cerita soal kesayangan2 aja deh nihya..

Recedivies3Tastavin2014. greatest people alive.. i'm addicted to 'em {} nih anak2nya.. disebut dikit aja ya seingetnya:p Masya,Gemala,Vira,Revita,Mikha,Naya,Rima,Ghina,Anggi,Shelma,DindaM,Dinda,Calista,Runni,SabrinaN,Sabrina,Shintades,Shintasn, Keshia,LarasK,RLaras,Vera,Monic,Tasya,Nia,Ola,Riri,TalithaP,Talita,Fathia,Tammy,Aya,Bella &ect itu tastavinnya..
Alfa,Ucha,Arras,Rian,Kiyal,Marvel,Bagas,Azka,Irfan,Armand,Egi,Regi,Radit,Kamal,Awang,Cakra,Ilham,Angga,Zio,Lukman,Obeth, Rafi &etc.. itu recediviesnya. sbnrnya gapenting:p tp iseng aja. nacht!

Wednesday, May 25, 2011

HAPPY 1ST YEAR ANNIVERSARY!!!

Hi farhan fajar lesmana.. i love u lyk so much dear :) thank you for being such a good partner in everything! you made me feel like im the only girl in the world.. i know that u love me as much as i love u. oh goddd thanks i found this guy. he's like the sweetest gift ever.

ok.. let's flashback!

22th may 2010
we met at senayan city,ryt?terus kita nntn kick ass kalo gak salah.

pas nntn..

F :"Kei,dingin ga?"
K :"engga sih biasa aja,knp han?lo kedinginan?"
F :"iya nih.. dingin bgt *sambil megang tangan*"
K :"*dalem hati* kesempatan dlm kesempitan abs-,-"

HAHA ok. abs ituuu abis nonton aku nemenin kamu makan terus ngerokok di smoking room sency,disitu ada ray&ando kalo engga salah,iya gaksih?terus aku jalan lagi sm kamu trs tadinya kamu mau nganterin aku pulang tp ujan jd aku balik naik taksi pas aku mau naik taksi kamu keceplosa ngmg "sampe rmh bbm aku yaa" ciee pake aku hahaha terus pas dirumah aku bbm km masih dimanaa gitu trs pas km nyampe rmh kamu nlfn aku kita otpan sampe jam 2 pagi..

23th May 2010

kamu ke lembang perpisahan sekolah abis itu pas kamu lagi dijalan tb2 bbmnya pending terus tb2 ada sms "keisha hp aku mati,nanti aku bbm sampe sana yaa -farhan" yaallah seneng bgt gatau knp. terus pas km udh sampe sana km telfon aku kita tlfan terus tuhhh pas km disana aaa seneng! trs pas km prom gt kamu bbm aku ngesend foto tattoo ditangan kamu tulisannya "keisha" terbang dulu aaah wk! trs abis itu besoknya kamu balik ke jakarta :p

24th May 2010

kamu nyampe jakarta jam 6an gitu.. eh pas dijalan kamu blg kamu mau krmh aku malemnya yaallah km sampe jakarta maghrib trs pulang ganti baju lgsg krmhku malem2 aaaa! trs sampe rmh ngbrl2 masih kaku bgt main laptop tb2 km ngmg gini..

F :"eh kita jadian tgl 23/24 sih?"
K :"hah?siapa yg jadian?"
F :"eh oiya.. keisha km mau ga jd pcrku?"
K :"engga"
F :"hah yaudhdeh aku balik"
K :"gakdeng,maau :)"

HEHEHEHEHEHEHEE MUAH. terus kamu meluk aku ah senengbgt trs trs selama pacaran setaun ini yg namanya putus tuh udh rutin setiap bulan.. tp pasti ujung2nya aku balik ke km km balik ke aku. tp insyaallah skrg udh gaboleh putus2 lagi! harus langgeng gaada putus2an aku udh dibikin nangis berratus2 kali sm kamu,aku juga udh bikin km nangis berkali2:p aku sayang kamu.. an :)

Tuesday, February 22, 2011

:'(

farhan.. 2 hari lagi kita 9 bulanan lhoh:( tapi km bukan punya aku lagi.. aku sayang kamu aan. aku sayang kamu. aku kangen lhoh pas aku mau ke tokyo kamu bikinin video buat aku trs aku ke tokyo hr senen hr minggunya kita nonton bola bareng di ex.. pulang2 krmh aku km nangis kejer meluk aku gamau akunya ninggalin kamu.. akunya juga nangis banget,farhan aku sayang sama kamu. aku kangen banget telfonan sm kamu malem2 gitu sampe waktu itu kita skypean trs pas tdr skypenya ga di endcall. sampe besok paginya lagi aku bangunin km di skype aku teriak2in kamu sampe kamu bangun.. aku kgn bgt lhoh,kgn bgt km ngelitikkin aku sampe akunya bete kangen kamu jailin aku sampe ujung2nya berantem,kangen malem mingguan sama kamu aan. kangen banget cerita2 ketawa2 trs kangen banget kita ngayal2 gitu aan.. pasti kamu senenngggg bgt kalo lagi cerita2 gitu,trs kalo kmnya lg dibawelin mama kmnya cerita sm akuuu manja2 sm aku gt,farhan.. km kangen engga?kangen km krmh aku kalo aku lg kgn sm kamu,kangen bgt! an gagampang lhoh ngelupain km.. 8 bulan ini berharga bgt buat aku. km ngajarin aku biar bs lebih ngehargain perasaan orang lain walaupun aku masih suka nyakitin kamu. maaf aku blm bisa bikin kamu bnr2 nyaman dan enak.. maaf aku msh suka nyebelin dan macem2 msh suka egoisss trs marah2 mulu yaallah:( farhan aku bnr2 kgn bgt yaallah sm km! aku gaktau hrs ngmg apalg.. km baik2 ya,love u

Friday, January 28, 2011

HI EVERYONE!!!!!!!!!!!!!! how's everythin??? i'm soooooo busy this month. anyway few days ago was my 8th month anniversary.. cool ryt?alhamdulillah;) H-87 till UN.. gaaaah i'm sooo frustrated,wish me luck folks. have a nice daay ;)

Saturday, November 13, 2010

:(

hi bloggers.. i broke up with farhan,and it's killin me softly. i love him. oh god :( i can't let him go.. no i cant and i wont. anyway i wont forget him and im not movin on!!!!! aaaaa i need him.. yaallah yaallah. but anyway i will always love u till the rest of my life dude. take care of ur self. :''''( i love u.. i miss u..

Monday, November 1, 2010

Skipping school.

gak masuk 2 hari ini dan roman2nya besok enggak masuk lagi,dikarenakan gejala tifus sialan oke itu enggak asik. dan alhasil sabtu kyknya engga bs jalan lagi siaul. ok have a nice tuesday buddies.

Sunday, October 31, 2010

4 and 5 month anniversary.

jadi waktu anniv ke 4 bulan..it means itu bulan lalu aku dibeliin hamster sm aan! aaaaa i love u dude.sumpah plg2 dr sklh ada hamster diatas kandang kelinci mygod lgsg loncat kesenengan parah2 seneng bgt. trs pas anniv ke 5 bulan minggu lalu aku dibeliin bunga sm dia. mygod cinta bgt sm aan 0:) oiya aannya lg sakit ketularan aku. get well soon my hubby! i love u

Random.

hi bloggers! how r u?! mau crt... ok honestly i love u guys but i hate the way you hate me. fck up gaaah. sebel banget sumpah digituin lebe banget dah lo pada benci bgt sumpah,kyk gapernah muka dua ajasih lagian dia sypsih ck yaudahlah nevermind. udh ogah temenan sm org2 mun,gbye take care girls. mending cerita apaya kegoblokannya nisa axelta aja HAHAHHA tolol emg nih org atu-_- dia tuh ayan parah demi allah tp asikbgt mana cinta bgt sm cowok yg satu itu iuh. maaf postingannya random parah. ok bye! mwah.

Friday, September 10, 2010

FarhanFajar

HAI! aku mau cerita soal pacarku yang nyebelin.namanya Farhan Fajar Lesmana..aku manggilnya AAN :-) itu panggilan keluarganya tp gapapa dong ehehe..aku sm dia udh 3 bulan lhoh! tgl 24 besok 4 bulanan,dia itu anaknya rese..nyebelin..ngambekan..kasar..betean..suka ngibul..kalo ngambek minta digetok..pokoknya ish! tapi paling disayang.

dia paling sebel kalo aku tinggalin lama2 trs gangomong..pasti langsung ngamuk trs nick bbmnya lgsg "gabales" ditelfon2in gadiangkat..sebel..tapi yaudahlah gapapa :-P

he's my partner in everything..he treats me very well,i love him seeeew much! so effin effin much! i cant describe how it feels..
3 months ago : "oh lord,he's my boyfriend?for real?it's fucked up!"
but now : "oh thanks god!!! thanks you gave me a boy like him..:-)"

WAAAA i love him!!!! i can't stand how much i need him..i love his bullshits..yep i do,i dont care what people say bout him,i'm just loving him till the rest of my life! they say he's jerk,he's a liar and he doesn't deserve me,but they were wrong!! he's so..my lifemate,i'm sooo in love with you han:-):-):-*:-*

Thursday, September 2, 2010

Hey you! Stand up and shout..our girls are number one and that's no doubt! we'll fight to win,we are the best.can you say blue and scarlette?!blue and scarlette! blue and scarlette! come on lets fight! s s scarlette go fight win..s s scarlette go fight win!!!!!!!!!!!

kangen..kangen..kangen..yaallah mau cheers lagi..mau scarlette lagi..mau latian sm ka ina ka ari ka getta ka jackie lagi..mau kesenayan pagi2 tiap sabtu lagi..mau seru2an lagi..mau ngangkat there lagi..mau marah2in anak2 s yang berisik nyebelin lagi..mau ngelancarin semuanya lagi..mau cheers lagi pokoknya yaallah,mau bgt asli =((((((((((((((((((((

Friday, August 20, 2010

HAAAAAAAAAI! long time no post! there's a bunch of stories that i want to share with u bloggers but i have no time to write it..sorry ;p i'll post it soon! mwah!

Saturday, October 8, 2011

{}

HAI!! shit.. it's been 5 months since my last post,ryt?haha nvrmind. oiya.. mau cerita soal kesayangan2 aja deh nihya..

Recedivies3Tastavin2014. greatest people alive.. i'm addicted to 'em {} nih anak2nya.. disebut dikit aja ya seingetnya:p Masya,Gemala,Vira,Revita,Mikha,Naya,Rima,Ghina,Anggi,Shelma,DindaM,Dinda,Calista,Runni,SabrinaN,Sabrina,Shintades,Shintasn, Keshia,LarasK,RLaras,Vera,Monic,Tasya,Nia,Ola,Riri,TalithaP,Talita,Fathia,Tammy,Aya,Bella &ect itu tastavinnya..
Alfa,Ucha,Arras,Rian,Kiyal,Marvel,Bagas,Azka,Irfan,Armand,Egi,Regi,Radit,Kamal,Awang,Cakra,Ilham,Angga,Zio,Lukman,Obeth, Rafi &etc.. itu recediviesnya. sbnrnya gapenting:p tp iseng aja. nacht!

Wednesday, May 25, 2011

HAPPY 1ST YEAR ANNIVERSARY!!!

Hi farhan fajar lesmana.. i love u lyk so much dear :) thank you for being such a good partner in everything! you made me feel like im the only girl in the world.. i know that u love me as much as i love u. oh goddd thanks i found this guy. he's like the sweetest gift ever.

ok.. let's flashback!

22th may 2010
we met at senayan city,ryt?terus kita nntn kick ass kalo gak salah.

pas nntn..

F :"Kei,dingin ga?"
K :"engga sih biasa aja,knp han?lo kedinginan?"
F :"iya nih.. dingin bgt *sambil megang tangan*"
K :"*dalem hati* kesempatan dlm kesempitan abs-,-"

HAHA ok. abs ituuu abis nonton aku nemenin kamu makan terus ngerokok di smoking room sency,disitu ada ray&ando kalo engga salah,iya gaksih?terus aku jalan lagi sm kamu trs tadinya kamu mau nganterin aku pulang tp ujan jd aku balik naik taksi pas aku mau naik taksi kamu keceplosa ngmg "sampe rmh bbm aku yaa" ciee pake aku hahaha terus pas dirumah aku bbm km masih dimanaa gitu trs pas km nyampe rmh kamu nlfn aku kita otpan sampe jam 2 pagi..

23th May 2010

kamu ke lembang perpisahan sekolah abis itu pas kamu lagi dijalan tb2 bbmnya pending terus tb2 ada sms "keisha hp aku mati,nanti aku bbm sampe sana yaa -farhan" yaallah seneng bgt gatau knp. terus pas km udh sampe sana km telfon aku kita tlfan terus tuhhh pas km disana aaa seneng! trs pas km prom gt kamu bbm aku ngesend foto tattoo ditangan kamu tulisannya "keisha" terbang dulu aaah wk! trs abis itu besoknya kamu balik ke jakarta :p

24th May 2010

kamu nyampe jakarta jam 6an gitu.. eh pas dijalan kamu blg kamu mau krmh aku malemnya yaallah km sampe jakarta maghrib trs pulang ganti baju lgsg krmhku malem2 aaaa! trs sampe rmh ngbrl2 masih kaku bgt main laptop tb2 km ngmg gini..

F :"eh kita jadian tgl 23/24 sih?"
K :"hah?siapa yg jadian?"
F :"eh oiya.. keisha km mau ga jd pcrku?"
K :"engga"
F :"hah yaudhdeh aku balik"
K :"gakdeng,maau :)"

HEHEHEHEHEHEHEE MUAH. terus kamu meluk aku ah senengbgt trs trs selama pacaran setaun ini yg namanya putus tuh udh rutin setiap bulan.. tp pasti ujung2nya aku balik ke km km balik ke aku. tp insyaallah skrg udh gaboleh putus2 lagi! harus langgeng gaada putus2an aku udh dibikin nangis berratus2 kali sm kamu,aku juga udh bikin km nangis berkali2:p aku sayang kamu.. an :)

Tuesday, February 22, 2011

:'(

farhan.. 2 hari lagi kita 9 bulanan lhoh:( tapi km bukan punya aku lagi.. aku sayang kamu aan. aku sayang kamu. aku kangen lhoh pas aku mau ke tokyo kamu bikinin video buat aku trs aku ke tokyo hr senen hr minggunya kita nonton bola bareng di ex.. pulang2 krmh aku km nangis kejer meluk aku gamau akunya ninggalin kamu.. akunya juga nangis banget,farhan aku sayang sama kamu. aku kangen banget telfonan sm kamu malem2 gitu sampe waktu itu kita skypean trs pas tdr skypenya ga di endcall. sampe besok paginya lagi aku bangunin km di skype aku teriak2in kamu sampe kamu bangun.. aku kgn bgt lhoh,kgn bgt km ngelitikkin aku sampe akunya bete kangen kamu jailin aku sampe ujung2nya berantem,kangen malem mingguan sama kamu aan. kangen banget cerita2 ketawa2 trs kangen banget kita ngayal2 gitu aan.. pasti kamu senenngggg bgt kalo lagi cerita2 gitu,trs kalo kmnya lg dibawelin mama kmnya cerita sm akuuu manja2 sm aku gt,farhan.. km kangen engga?kangen km krmh aku kalo aku lg kgn sm kamu,kangen bgt! an gagampang lhoh ngelupain km.. 8 bulan ini berharga bgt buat aku. km ngajarin aku biar bs lebih ngehargain perasaan orang lain walaupun aku masih suka nyakitin kamu. maaf aku blm bisa bikin kamu bnr2 nyaman dan enak.. maaf aku msh suka nyebelin dan macem2 msh suka egoisss trs marah2 mulu yaallah:( farhan aku bnr2 kgn bgt yaallah sm km! aku gaktau hrs ngmg apalg.. km baik2 ya,love u

Friday, January 28, 2011

HI EVERYONE!!!!!!!!!!!!!! how's everythin??? i'm soooooo busy this month. anyway few days ago was my 8th month anniversary.. cool ryt?alhamdulillah;) H-87 till UN.. gaaaah i'm sooo frustrated,wish me luck folks. have a nice daay ;)

Saturday, November 13, 2010

:(

hi bloggers.. i broke up with farhan,and it's killin me softly. i love him. oh god :( i can't let him go.. no i cant and i wont. anyway i wont forget him and im not movin on!!!!! aaaaa i need him.. yaallah yaallah. but anyway i will always love u till the rest of my life dude. take care of ur self. :''''( i love u.. i miss u..

Monday, November 1, 2010

Skipping school.

gak masuk 2 hari ini dan roman2nya besok enggak masuk lagi,dikarenakan gejala tifus sialan oke itu enggak asik. dan alhasil sabtu kyknya engga bs jalan lagi siaul. ok have a nice tuesday buddies.

Sunday, October 31, 2010

4 and 5 month anniversary.

jadi waktu anniv ke 4 bulan..it means itu bulan lalu aku dibeliin hamster sm aan! aaaaa i love u dude.sumpah plg2 dr sklh ada hamster diatas kandang kelinci mygod lgsg loncat kesenengan parah2 seneng bgt. trs pas anniv ke 5 bulan minggu lalu aku dibeliin bunga sm dia. mygod cinta bgt sm aan 0:) oiya aannya lg sakit ketularan aku. get well soon my hubby! i love u

Random.

hi bloggers! how r u?! mau crt... ok honestly i love u guys but i hate the way you hate me. fck up gaaah. sebel banget sumpah digituin lebe banget dah lo pada benci bgt sumpah,kyk gapernah muka dua ajasih lagian dia sypsih ck yaudahlah nevermind. udh ogah temenan sm org2 mun,gbye take care girls. mending cerita apaya kegoblokannya nisa axelta aja HAHAHHA tolol emg nih org atu-_- dia tuh ayan parah demi allah tp asikbgt mana cinta bgt sm cowok yg satu itu iuh. maaf postingannya random parah. ok bye! mwah.

Friday, September 10, 2010

FarhanFajar

HAI! aku mau cerita soal pacarku yang nyebelin.namanya Farhan Fajar Lesmana..aku manggilnya AAN :-) itu panggilan keluarganya tp gapapa dong ehehe..aku sm dia udh 3 bulan lhoh! tgl 24 besok 4 bulanan,dia itu anaknya rese..nyebelin..ngambekan..kasar..betean..suka ngibul..kalo ngambek minta digetok..pokoknya ish! tapi paling disayang.

dia paling sebel kalo aku tinggalin lama2 trs gangomong..pasti langsung ngamuk trs nick bbmnya lgsg "gabales" ditelfon2in gadiangkat..sebel..tapi yaudahlah gapapa :-P

he's my partner in everything..he treats me very well,i love him seeeew much! so effin effin much! i cant describe how it feels..
3 months ago : "oh lord,he's my boyfriend?for real?it's fucked up!"
but now : "oh thanks god!!! thanks you gave me a boy like him..:-)"

WAAAA i love him!!!! i can't stand how much i need him..i love his bullshits..yep i do,i dont care what people say bout him,i'm just loving him till the rest of my life! they say he's jerk,he's a liar and he doesn't deserve me,but they were wrong!! he's so..my lifemate,i'm sooo in love with you han:-):-):-*:-*

Thursday, September 2, 2010

Hey you! Stand up and shout..our girls are number one and that's no doubt! we'll fight to win,we are the best.can you say blue and scarlette?!blue and scarlette! blue and scarlette! come on lets fight! s s scarlette go fight win..s s scarlette go fight win!!!!!!!!!!!

kangen..kangen..kangen..yaallah mau cheers lagi..mau scarlette lagi..mau latian sm ka ina ka ari ka getta ka jackie lagi..mau kesenayan pagi2 tiap sabtu lagi..mau seru2an lagi..mau ngangkat there lagi..mau marah2in anak2 s yang berisik nyebelin lagi..mau ngelancarin semuanya lagi..mau cheers lagi pokoknya yaallah,mau bgt asli =((((((((((((((((((((

Friday, August 20, 2010

HAAAAAAAAAI! long time no post! there's a bunch of stories that i want to share with u bloggers but i have no time to write it..sorry ;p i'll post it soon! mwah!
 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com